Jumat, 07 September 2012

Paket Internet 3 Three | Harga Terbaru Paket Internet Tri


Paket Internet 3 Three | Harga Terbaru Paket Internet Tri - Dunia Internet sekarang ini sedang merebak di tanah air, sejak munculnya situs jejaring sosial facebook dan diproduksinya smartphone dengan harga yang murah. Setiap orang berlomba-lomba ingin memiliki gadget murah beserta mencari solusi internet murah agar dapat selalu terhubung di dunia maya. Betapa tidak, karena manusia adalah makhluk sosial maka dari itu sejak adanya jejaring social facebook, banyak di antara kita yang memanfaatkannya untuk mencari teman di dunia maya.

Paket Internet Three
Sebelumnya telah kami bahas tentang paket internet XL pada artikel kami sebelumnya, khusus buat Anda yang berada pada jangkauan internet XL. Bagi Anda yang berada di daerah dalam jangkauan internet three, Anda dapat memanfaatkan paket internet 3 sebagai solusi kebutuhan internet Anda. Dan jangan lupa nikmati juga kemudahan paket internet IM3 yang sudah diulas juga pada artikel sebelumnya. Paket internet IM3 buat Anda yang berada di wilayah jangkauan internet IM3. Dan tak panjang lebar, dibawah ini merupakan petunjuk bagi Anda yang ingin melakukan aktivasi internet three:

Kirim ke 234 (gratis)        Kuota          Tarif
MAU(spasi)500MB         500 MB      Rp 35 ribu
MAU(spasi)1GB               1 GB            Rp 50 ribu
MAU(spasi)2GB              2 GB           Rp 75 ribu
MAU(spasi)5GB              5 GB           Rp 125 ribu 
Tahapan selanjutnya adalah melakukan instalasi modem dan berikut ini cara seting modemnya: 
APN : 3data
Username : 3data
Password : 3data
Dial Number : *99#
Authentication: 3data
Untuk melakukan pemberhentian layanan paket internet Tri, kita cukup mengirimkan pesan dengan format STOP(spasi) DATA kirim ke 234.
Jika anda para pemakai paket internet telah melebihi kuota maka kita masih dapat melakukan akses internet dengan kecepatan maksimal 64 Kbps. masih ada solusi lagi yakni  bisa juga melakukan penambahan kuota (penambahan kuota tidak memperpanjang masa aktif), dengan daftar paket seperti dibawah ini: 
Kirim ke 234 (gratis)          Kuota(+)     Tarif
FREE(spasi)500MB          500 MB      Rp 35 ribu
FREE(spasi)1GB                1 GB            Rp 50 ribu
FREE(spasi)2GB               2 GB           Rp 75 ribu
FREE(spasi)5GB               5 GB           Rp 125 ribu
Semoga artikel kami di atas tentang Paket Internet 3 Three | Harga Terbaru Paket Internet Tri bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi cara aktivasi internet three. Pilihlah paket internet Three secara bijak sesuai dengan kuota yang Anda butuhkan agar sesuai dengan pemakaian Anda sehari-hari. Bagi pengguna blackberry, update juga mengenai paket blackberry 3 yang ditawarkan. Jangan lupa cek jaringan internet three di daerah Anda apakah bagus sinyalnya atau putus-putus. Apabila ternyata jaringan kurang bagus di wilayah Anda, anda dapat beralih menggunakan paket internet lainnya.

ARTIKEL TERKAIT:

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar