Minggu, 23 September 2012

Paket Internet Smartfren Cara Daftar


Cara Daftar Paket Internet Smartfren - Kebutuhan internet yang kini seakan menjadi kebutuhan pokok memunculkan persaingan tarif antar penyedia layanan. Anda tentunya harus bijak memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan. Nah bagi Anda yang berminat menggunakan paket internet smartfren di sini kami tampilkan paket yang disediakan beserta tarif dan cara daftar.


Cara daftar paket internet smartfren cukup mudah. Pastikan Anda sudah cek sisa paket internet Anda sebelumnya sebelum melakukan registrasi baru, yaitu dengan dial *995#. Jangan lupa juga untuk melihat sisa pulsa yang Anda miliki dengan dial *999#. Untuk berhenti berlangganan ketik connex(spasi)off kirim sms ke 123. Update juga harga modem smartfren untuk mengetahui harga serta spesifikasi apa saja yang didapatkan dari masing-masing modem, serta paket blackberry smartfren untuk pengguna setia smartphone tersebut.

Jika menemukan kesulitan jangan ragu untuk menghubungi layanan call center 882 dengan tarif Rp100/call. Terimakasih telah membaca artikel kami tentang cara daftar paket internet smartfren. Temukan juga di blog kami artikel berkaitan dengan paket internet IM3, paket internet XL, dan paket internet 3 sebagai perbandingan.

ARTIKEL TERKAIT:

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar