Selasa, 04 September 2012

Modifikasi Yamaha Vixion ala MotoGP


Modifikasi Yamaha Vixion - Yamaha Vixion merupakan varian sepeda motor sport dari Yamaha yang banyak digemari oleh para pencinta motor sport di Indonesia. Selain bentuknya sangat ramping Yamaha Vixion juga memiliki body yang sporty sehingga banyak diantara pemakainya ingin me-modifikasi Yamaha Vixion mereka menjadi lebih garang lagi.

Dibawah ini beberapa contoh gambar modifikasi Vixion ala MotoGP yang dapat dijadikan referensi bagi para pembaca sekalian yang ingin merombak Yamaha Vixion-nya seperti motor sport ala MotoGP. Siapa sih yang gak suka design dari motor-motor yang dijadikan balapan di MotoGP? Pastinya semua suka model-model motor MotoGP.

Modifikasi Vixion ala Moto-GP Merah

Modifikasi Vixion ala Moto-GP Merah-Putih

Modifikasi Vixion ala Moto-GP FIAT Petronas

Modifikasi Vixion ala Moto-GP Orange

Manakah diantara modifikasi motor Vixion ala motoGP di atas yang menurut Anda paling bagus? Tentunya selera tiap pembaca sekalian berbeda-beda kan. Silahkan Anda menentukan sendiri seperti apa nantinya motor Yamaha Vixion Anda akan dimodifikasi. Anda dapat menggunakan referensi gambar si atas atau mencari referensi lainnya, itu terserah Anda. Sekian dulu artikel saya tentang Modifikasi Yamaha Vixion semoga dapat memberikan sedikit informasi yang berharga buat pembaca sekalian.

ARTIKEL TERKAIT:

1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar: