Kamis, 06 September 2012

Paket Internet IM3 | Cara Mengaktifkan Paket Internet IM3


Paket Internet IM3 | Cara Mengaktifkan Paket Internet IM3 - Penggunaan internet sekarang ini tentunya bukan merupakan barang mewah lagi bagi Anda. Berbagai macam gadget bermunculan menawarkan kemudahan akses internet yang dapat diakses dari mana saja. Bagi Anda pecandu internet tentunya tidak mau bukan penggunaan pulsa reguler Anda menjadi boros, maka Anda dapat memilih paket internet sesuai kebutuhan Anda. 

Nah bagi Anda pelanggan setia kartu GSM IM3, kami berikan informasi tentang cara mengaktikan Paket Internet IM3 sesuai kebutuhan kuota pemakaian Anda.

Paket Data Internet Indosat
Untuk mengaktifkan paket internet IM3 di atas dapat melakukan registrasi dengan sms ke 363, format sms dapat dilihat di tabel atas sesuai paket internet yang dipilih atau UMB dial ke *888# kemudian mengikuti petunjuk selanjutnya. 
Untuk berhenti berlangganan ketik UNREG kirim ke 363.
Untuk mengecek status pemakaian dial ke *888# atau sms dengan mengetik USAGE kirim ke 363.

Sekilas tadi mengenai cara mengaktifkan Paket Internet IM3. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda pengguna layanan internet IM3. Jika Anda mengalami kesulitan dalam registrasi dapat menghubungi call center IM3 dial 100 dengan tarif Rp 400,-/call. Sebagai pertimbangan dapat jg dilihat Paket Internet XL dan Paket Internet 3.

ARTIKEL TERKAIT:

2 Comments
Tweets
Komentar

2 komentar:

  1. Kunjungan balasan. Terimakasih telah mengunjungi blog saya "Inspirasi dan Informasi". Maaf link Indomatic baru terpasang di endangkusman.wordpress.com. Silahkan cek dari link blog saya yang sudah sobat pasang.

    BalasHapus