Senin, 22 Oktober 2012

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami


Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami - Ketiak adalah bagian tubuh manusia yang letaknya tersembunyi, lembab dan sering timbul bau tidak sedap. Karena letaknya sangat tersembunyi maka berakibat sering tidak terawat dan juga kulit di sekitar ketiak menjadi berwarna hitam. Bagi Anda khususnya kaum wanita, hal ini menjadi sangat menganggu terutama saat menggunakan pakaian tertentu. Untuk itu kami akan membagi tips mudah agar ketiak Anda menjadi mulus dan tampak putih.

Memutihkan Ketiak

Cara Memutihkan Ketiak


Ada beberapa cara mudah memutihkan ketiak secara alami yang bisa diterapkan secara rutin. Berikut tips-tipsnya kami berikan untuk Anda :
  1. Menggunakan pasta gigi : Oleskan pasta gigi seujung jari pada ketiak yang telah dicukur dan dibersihkan sebelumnya. Gosokkan hingga merata secara rutin sebelum mandi.
  2. Menggunakan jeruk lemon : Gosokkan perasan jeruk lemon pada ketiak secara teratur karena khasiat jeruk lemon dapat memutihkan kulit secara alami.
  3. Menggunakan tawas : Rendam tawas dengan air hangat lalu usapkan merata pada ketiak.
  4. Menggunakan parutan mentimun, lemon dan kunyit : Gunakan parutan bahan-bahan tersebut sebagai olesan pada ketiak.

Selain cara memutihkan ketiak secara alami yang tersebut di atas, Anda juga bisa mencoba melakukan scrubbing dengan lembut pada kulit ketiak. Deodorant yang beredar sekarang ini juga banyak yang mengandung pemutih ketiak. Ketiak yang mulus dan putih tentunya akan menambah kepercayaan diri, dan Anda juga tak perlu khawatir memakai berbagai jenis pakaian yang Anda hindari karena hitamnya ketiak. Semoga bermanfaat..

ARTIKEL TERKAIT:

2 Comments
Tweets
Komentar

2 komentar:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus
  2. pemakaiannya berapa kali dlm sehari?

    BalasHapus