Kamis, 04 Oktober 2012

Juara Master Chef Indonesia Season 2


Juara Master Chef Indonesia Season 2 - Setelah sukses menggelar ajang pencarian koki amatir yang pertama, RCTI kembali mengulang  kesuksesannya dengan terselenggaranya Master Chef Indonesia Season 2 yang telah dimulai sejak 8 Juli lalu. Di season ini tampak peserta lebih variatif dari berbagai profesi. Saat ini telah tersisa 4 orang kontestan, setelah Bagus, kontestan asal Surabaya gagal melanjutkan ke babak selanjutnya. Empat orang lainnya yaitu Desi, Vera, Opik, dan Ken melanjutkan babak Outside Challange di Hongkong.

Master Chef  Indonesia Season 2


Di Master Chef Indonesia Season 1, Lucky Andreono berhasil menyandang gelar juara master chef Indonesia. Kini Lucky telah memiliki sebuah restoran setelah kompetisi berakhir. Untuk Juara Master Chef Indonesia Season 2 akan kita ketahui bersama beberapa minggu ke depan. Kami akan mengupdate perkembangan terbaru hingga terpilihnya sang juara. Hadiah yang telah disediakan untuk pemenang pun tak tanggung-tanggung. Mulai dari uang ratusan juta rupiah, mobil, cooking set senilai ratusan juta, dan tentunya gelar bergengsi master chef Indonesia.

Akhirnya telah kita ketahui bersama siapa Juara Master Chef Indonesia Season 2. Desi memastikan diri menjadi pemenang master chef Indonesia season 2 dengan perolehan nilai 141 poin, sedangkan opik memperoleh 130 poin. Untuk mengetahui pemenang dari kontes ini silakan cek juga berita selengkapnya di Pemenang Master chef Indonesia Season 2. Sedangkan untuk mengetahui profil lengkap kedua grandfinalis kesayangan Anda silakan menyimak postingan kami pada artikel Profil Desi Master Chef dan Profil Opik Master Chef. Terima kasih telah membaca artikel kami, semoga dapat bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT:

2 Comments
Tweets
Komentar

2 komentar: