Minggu, 07 Oktober 2012

Megatypers | Ngetik Captcha Dibayar Dollar


Megatypers.com - Pernahkan Anda login ke suatu situs lalu Anda di haruskan mengetik rangkaian angka-angka atau huruf sebagai syarat autentikasi agar Anda bisa meneruskan ke halaman selanjutnya / agar Anda tidak dikira sebagai spammer?
Atau mungkin Anda ingin berkomentar pada suatu halaman artikel yang Anda baca di internet lalu Anda harus mengetik rangkaian angka-angka atau huruf agar komentar Anda muncul? Ya itulah "captcha".
Perasaan apakah yang Anda rasakan saat mengetiknya... Menyebalkan... Menyenangkan... atau... Ya, itu tergantung Anda yang menjalaninya, hehehe...

Tentang Megatypers.com

Tidak panjang lebar, kali ini INDOMantic™ akan mereview suatu situs yang membayar Anda dengan dollar hanya dengan mengetik "captcha". Situs itu adalah Megatypers.com, yaitu sebuah perusahaan manajemen tenaga kerja yang membutuhkan jasa lembaga layanan data entry. Dalam hai ini Anda-lah nantinya yang akan bertindak sebagai "jasa lembaga layanan data entry", karena itu Anda diwajibkan mengetik setiap "captcha" yang muncul dan Anda akan dibayar sekian dollar untuk setiap "captcha" yang Anda ketik.

Berapa banyak Megatypers.com membayar Anda?

Besarnya akan bervariasi setiap orang, tergantung seberapa lama Anda menyisihkan waktu untuk mengetik setiap "captcha" yang tampil. Anda dapat memperoleh $ 100 atau $ 250 setiap bulan Anda sendiri yang menetukannya.

Besarnya dollar yang diperoleh = seberapa giat Anda mengetik setiap "captcha" yang tampil :-)

Mengasyikkan bukan, hanya bermain-main dengan "captcha" lalu dapat bayaran, hehehe.... Besarnya dollar yang akan diterima berkisar antara $0,50 s/d $1,5 untuk setiap 1000 kata yang diketik. Pembayaran akan dikirim melalui Liberty Reserve atau Paypal dengan minimal pembayaran setelah mencapai $3. Rekomendasi, silahkan Anda menggunakan Liberty Reserve saja sebagai alat pembayaran karena membuat akun Liberty Reserve sangat mudah dan tidak butuh verivikasi sehingga dapat langsung digunakan.

Mendaftar di Megatypers.com

Silahkan buka situs Megatypers.com, lalu klik Free SignUp! Masukkan Email, Password, dan Nama Anda pada form registrasi. Pada Payment Type, silahkan pilih salah satu payment processor sebagai alat pengiriman dollar hasil kerja keras Anda mengetik "captcha". Rekomendasi kita pilih saja Liberty Reserve. Pada kolom Invitation Code, masukkan salah satu kode di bawah ini, selanjutnya masukkan "captcha" yang tampil, kemudian klik tombol Register.

Kolom Registrasi

Invitation Code (Pilih salah satu):
####################################
4DCS, 4DPJ, 4DPK, 4DPL, 4DPM
####################################

Memulai Bekerja di Megatypers.com

Cara kerjanya cukup mudah, silahkan Anda klik menu "Solve Images" dan mulailah bermain-main dengan "captcha" yang tampil dalam kurun waktu yang ditentukan. Mengasyikkan bukan :-)

Megatypers.com
Klik "Submit Answer" atau tekan ENTER untuk melanjutkan ke captcha berikutnya.
Klik "Don't Know" bila tidak tahu (jangan sering-sering).
Klik "Submit and Pause" untuk memasukkan captcha dan beristirahat, mungkin jari-jari tangan kita udah mulai lelah, hehehe...
Dan akhirnya, sekian dulu review INDOMantic™ tentang Megatypers.com, bila Anda salah satu dari orang-orang berikut ini:

Ibu Rumah Tangga,
Anda yang membutuhkan pekerjaan sampingan,
Pelajar / Mahasiswa,
Anda yang ingin meluangkan waktu dengan kegiatan yang positif dan menguntungkan,

Cobalah bermain-main dengan "captcha" yang "mengasyikkan" hanya di Megatypers.com :-)

ARTIKEL TERKAIT:

1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

  1. Makasih artikelnya, bisa buat tambahan uang saku nih, langsung ke TKP!!

    BalasHapus