Rabu, 12 Desember 2012

Tips Belanja Online Aman


Tips Belanja Online Aman - Belanja online telah menjadi new lifestyle para pengguna internet yang kian mengalami grafik peningkatan. Hal ini dibarengi dengan semakin merebaknya situs-situs jual beli online dengan berbagai produk yang ditawarkan. Tak hanya produsen utama, jual beli online melahirkan para reseller yang kian menambah berkembangnya jaringan berbelanja online. Bahkan para reseller tidak diharuskan memiliki barang terlebih dahulu, dan dapat langsung menjualnya dengan sisitem dropship. Dengan kemudahan ini, orang yang tidak memiliki modal pun dapat menjadi penjual di dunia maya.

Belanja Online Aman

ekiosku.com Jual Beli Online Aman dan Menyenangkan


Untuk dapat melakukan jual beli online aman, beberapa tips di bawah ini dapat sobat pertimbangkan :
  • Lakukan tanya jawab terlebih dahulu dengan penjual melalui media tanya produk atau pesan pribadi untuk memastikan barang tersebut ready-stock atau sesuai keinginan.
  • Pastikan pada saat checkout muncul logo hijau kunci gembok/secure dibrowser anda.
  • Review dan rating kios bisa dijadikan masukan untuk belanja.
  • Tidak dianjurkan transfer langsung ke penjual. Gunakan selalu metode pembayaran melalui rekening bersama agar terjamin keamanan transaksi.

Ekiosku.com menjadi salah satu situs belanja online aman yang dapat memenuhi dan memfasilitasi tips di atas, sehingga keamanan dan kenyamanan berbelanja online dapat sobat temukan. Berbagai pilihan produk tersedia dengan spesifikasi dan rating telah dicantumkan untuk memudahkan dalam memilih. Semoga dapat bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT:

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar