Senin, 10 September 2012

Hasil Pertandingan SCTV Cup 2012


Hasil Pertandingan SCTV Cup 2012 - Dalam rangka ulang tahun ke-22 SCTV menggelar pertandingan persahabatan yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 9-10 September 2012.  SCTV Cup mempertemukan Timnas Indonesia U22 dengan Timnas Malaysia U22 yang berakhir dengan skor 0-1, dan juga Timnas Senior Indonesia melawan Timnas Kotea Utara yang akhirnya dimenangkan Korea Utara dengan skor 0-2. Susunan daftar pemain  SCTV Cup 2012 dapat dilihat di artikel sebelumnya.

SCTV Cup 2012 
Pada pertandingan pertama antara Timnas Indonesia U22 vs Timnas Malaysia U22, Garuda Muda gagal meraih poin lewat beberapa peluang yang diciptakan terutama pada awal menit ke-30. Gol Malaysia dicetak pada menit ke-42 oleh Reuben Thayaparan memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh lini belakang Indonesia sehingga bola gagal ditepis kiper Aji Saka.

Pada hari berikutnya Hasil Pertandingan SCTV Cup 2012 Timnas Senior Indonesia juga tidak berhasil mencetak gol ke gawang Korea Utara. Bermain dengan 10 pemain, Timnas Indonesia kewalahan menghadapi serangan dari Korea Utara. Kartu merah diberikan kepada bek kanan Handi Ramadhan di menit ke-65. Berawal dari pelanggaran tersebut Korea berhasil mencetak gol pertamanya melalui tendangan bebas Park Song Chol. Pada menit ke-76 gawang Endra Prasetya kembali kebobolan oleh tendangan jarak dekat Jong Il Gwan.

ARTIKEL TERKAIT:

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar