Senin, 10 September 2012

Master Chef Juna | Profil dan Biodata Lengkap Chef Juna


Master Chef Juna | Profil dan Biodata Lengkap Chef Juna - Jika Anda adalah penggemar acara ajang pencarian bakat koki amatir yang ditayangkan di RCTI setiap sabtu dan minggu, nama Chef Juna tentunya tak asing bagi Anda. Selain persaingan antar koki, tentunya kehadiran juri yang terkenal cool ini membawa warna tersendiri yang mampu menambah daya tarik acara tersebut. Berawal dari Master Chef session 1, nama Chef Juna semakin dikenal dan memilki banyak penggemar terutama kaum perempuan, hmmm....

Chef Juna
Berikut profil dan biodata yang kami share untuk Anda penggemar Master Chef Juna :

Nama : Junior Rorompandey
Nama lain : Juna Rorimpandey , Chef Juna
TTL : Manado , 20 Juli 1975
Twitter : klik di sini

Sebelum menjadi seorang chef, pada awalnya Juna mengambil sekolah penerbangan di Texas, Amerika Serikat. Namun sayang belum sampai mendapat lisensi pilot sekolah tersebut bangkrut. Krisis moneter tahun 1998 membuat Juna harus berjuang untuk membiayai kehidupannya di Amerika. Awalnya Juna bekerja di sebuah restoran tradisional Jepang sebagai waiter. Ketekunan dan kerja kerasnya membawa dia menjadi seorang Head Chef di restoran tersebut pada tahun 2002. Setahun kemudian Juna pindah ke sebuah restoran Uptown Sushi, restoran sushi nomor satu di Houston, sampai kemudian dia berhasil menyandang gelar executive chef di restoran tersebut.

Perjalanan Master Chef Juna ternyata tidak mudah bukan? Di balik karakternya yang terlihat judes dan kata-katanya yang tajam, banyak pelajaran yang bisa diambil bahwa meraih kesuksesan bukan sesuatu yang instan. Semoga ulasan tadi bisa bermanfaat untuk Anda semua.

ARTIKEL TERKAIT:

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar